Pada bulan Ramadhan terdapat malam Lailatul Qadr, yakni malam seribu bulan yang apabila kita banyak melaksanakan ibadah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

“Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada lailatul qadar, tahukah kamu “apa lailatul qadr itu?”, lailatul qadr adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus (malaikat jibril) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”. (QS: Al Qadr).

Idul Lailatul Qadar PT. Muhsans Argam Putra 2018 Madinah

Rasulullah SAW jugamakin memperbanyak ibadah di akhir bulan Ramadhan, sebagaimana disebutkan dalam hadist di bawah ini :

“Carilah Lailatul Qadr di malam ganjil pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan.” (HR. Al-Bukhariy no.2017 dan Muslim no.1169)

Para jamaah dapat memperbanyak membaca doa seperti doa di bawah ini :

“Ya Allah, Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan mencintai orang yang meminta ampunan, maka ampunilah aku.” (HR. At-Tirmidziy 3760 dan Ibnu Majah 3850, sanadnya shahih)

Karena itu Paket Umroh Lailatul Qadr banyak diminati oleh jamaah umroh sehingga tak heran bila bulan Ramadhan merupakan puncak musim umroh. Tak hanya jamaah umroh dari Indonesia yang berdatangan, namun juga dari seluruh penjuru dunia.

Para jamaah umroh dapat melaksanakan sholat tarawih baik saat berada di Masjid Nabawi maupun di Masjidil Haram. Suasananya akan sangat berbeda dengan di Tanah Air, sebab kita sedang berada di Tanah Suci, dekat dengan Baitullah.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Lailatul Qadr 2018 Series ditutup tanggal 25 April 2018 atau kalau seat sudah penuh (masih tersedia 9 seat). Segera booking seat Anda hari ini untuk persiapan umrah yang tidak lama lagi!

Rincian Paket Umroh lailatul qadar 2018

“Barangsiapa shalat malam/tarawih (bertepatan) pada malam Lailatul Qadr dengan penuh keimanan dan mengharap pahala dari Allah, maka diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.” (HR. Al-Bukhariy 38 dan Muslim no.760)

Bahkan tak jarang para jamaah menginap (beri’tikaf) atau bermalam di Masjidil Haram, memperbanyak membaca Al Qur’an, berdzikir dan lain-lain.

Selain dapat menunaikan serangkaian ibadah umroh seperti thawaf, sai dan bertahallul, para jamaah umroh dapat memperbanyak melakukan ibadah lainnya seperti berikut ini :

1. Memperbanyak sholat malam, baik tahajud, sholat hajat dan sholat Sunnah lainnya.
2. Membaca banyak doa dan berdzikir.
3. Membaca Al Qur’an.
4. Berdiam diri di masjid atau beri’tikaf.
5. Memperbanyak membaca sholawat Nabi Muhammad SAW.

Selain melakukan ibadah diatas, ada banyak kebaikan yang dapat Anda lakukan saat berada di Tanah Suci, seperti memberikan makanan atau tips kepada petugas kebersihan masjid, baik saat di kota Madinah maupun Mekkah dan lain-lain..:

umroh-lailatul-qadar-2018-raykha-tour-baitullahKarena umroh lailatul qadr dilakukan di bulan puasa, ada baiknya para jamaah dapat mengatur waktu dan memperhatikan kesehatan fisik. Sebab bulan Ramadhan tahun ini jatuh pada musim panas, dengan suhu yang cukup tinggi dan terik.:

Hindari melakukan altifitas tidak perlu di siang hari, pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk beristirahat agar dapat beribadah di malam hari. Rangkaian ibadah yumroh yang cukup menguras energy dapat dilaksanakan sesudah berbuka atau setelah berisirahat usai melaksanakan sholat tarawih. Thawaf dapat juga Anda lakukan menjelang sahur.
Dengan pembimbing yang telah berpengalaman, Anda dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik dan benar serta dapat mengisi waktu setelahnya dengan memperbanyak ibadah.
Meski dalam kondisi berpuasa bila merasa kesehatan sedikit terganggu, sebaiknya tidak terlalu memaksakan diri. Saat berbuka, segeralah minum dan mengkonsumsi makanan ringan terlebih dahulu untuk mengembalikan energy seperti pisang, roti atau kurma. Air putih dapat Anda peroleh dari sumur air zam-zam yang dapat diperoleh dengan gartis. Bawalah selalu botol minuman yang dapat Anda isi ulang saat membutuhkan asupan cairan.:

Semoga ibadah umroh Lailatul Qadr Anda dapat berjalan dengan baik tanpa halangan yan berarti dan temukan perjalanan ibadah yang menyenangkan bersama biro travel umroh kami.


Bagaimana jika Anda mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer malam-malam terakhir bulan Ramadhan sekaligus berumroh dengan mendapat pahala setara haji bersama Nabi Muhammad SAW? Sungguh indahnya jika kita dapat mewujudkan impian yang satu iniInsya Allah kemudahan, petunjuk, dan ridha Allah SWT diberikan kepada kita semua. Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin.

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Lailatul Qadr PT. Muhsans Argam Putra”

Idul Lailatul Qadar PT. Muhsans Argam Putra 2018 Aman Terpercaya

PT. Muhsans Argam Putra Partnership
1

Hari ke-1 : Jakarta-Jeddah

Hari Ke 1 Jakarta Istanbul Jeddah



Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, setelah proses check in dan imigrasi selesai, Dengan mengucapkan Bismillahi Tawakkalna Alallah La Haulawala Quwwatailla Billahil Aliyyil Adzim, Rombongan meninggalkan Jakarta menuju kota Jeddah – Saudi Arabia.

Setibanya di Jeddah, setelah proses Imigrasi di Terminal Haji selesai, di luar Anda akan berjumpa dengan petugas Muthawwif dan langsung melakukan niat Umroh.

Kemudian bersama-sama dengan petugas PT. Muhsans Argam Putra menuju hotel Jeddah untuk check in.

2

Hari ke-2 : Mekkah

Hari Ke 2 Madinah Setelah makan sahur dan sholat subuh, check out hotel dan berkumpul di lobby hotel, lalu bersiap-siap menuju kota Mekah.

Tiba di Makkah langsung menuju Masjidil Haram, dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Ibadah Umrah 1.- sampai selesai.

Setelah umroh, jamaah akan melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah.

Setelah Tiba di kota Madinah, anda akan langsung menuju hotel akomodasi untuk check in dan istirahat serta melanjutkan tugas untuk beribadah di Mesjid An Nabawi dan berziarah ke Makam Rasulullah dan Raudah di Mesjid Al Nabawi.

Setelah selesai, berbuka puasa / Iftar dan shalat magrib di Mesjid Rasulullah Masjid Nabawi, anda boleh kembali ke hotel untuk melanjutkan berbuka puasa dan makan malam. Di lanjutkan dengan beribadah di Masjid Nabawi dengan Shalat Isya, Tarawih dan di Akhiri dengan Shalat Tahajjud serta Makan Shahur.

3

Hari ke-3 : Madinah

Hari Ke 3 Madinah




Menikmati keindahan dan ketenangan beribadah di masjid Nabawi di kota Madinah, saling berbagi dan berbuka puasa Bersama seluruh umat muslim dari berbagai negara dibelahan dunia, dilanjutkan dengan beribadah Shalat wajib dan Sholat Sunnah serta I’tikaf dan ziarah di Raudah (Sholat Zhuhur, Ashar, Magrib, Isya dan Sholat Tarawih diakhiri dengan Sholat Tahajjud.)
4

Hari ke-4 : Madinah

Hari Ke 4 Madinah Mekkah



Sholat di Raudah, di lanjutkan dengan berziarah ke Makam Rasulullah SAW, dan para sahabat yaitu Sayidina Umar ibnu Khottab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik, Sayidina Ibnu Affan.
5

Hari ke-5 : Madinah

Hari Ke 5 Mekkah Pagi ini jamaah akan melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah di Masjid Nabawi.

Kemudian Shalat Jumat di Mesjid Al Nabawi setelah selesai boleh kembali ke Hotel untuk Check Out dan menuju Makkah.

Tiba di Makkah langsung menuju Hotel untuk check in dan makan malam.

6

Hari ke-6 : Mekkah

Hari Ke 6 Mekkah



Setelah sarapan pagi, anda dapat manfaatkan waktu untuk menikmati keindahan Masjidil Haram sambil melaksanakan ibadah sholat wajib, sholat sunnah, dzikir dan doa lainnya.
7

Hari ke-7 : Mekkah

Hari Ke 7 Baitullah


Setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di Loby untuk melakukan Ziarah kota Makkah. Melihat perkembangan dan pembangunan kota Makkah dan mengunjungi tempat – tempat bersejarah seperti Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya.

Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah, maka anda diminta mandi serta untuk membawa pakaian Ihram yang nanti akan dipakai dan ganti disaat melaksanakan Miqat / Niat Umrah yang akan dibimbing oleh petugas PT. Muhsans Argam Putra.

Setelah selesai berziarah anda akan diajak menuju Mesjid Tan’Im / Ja’ranah untuk mengambil Miqat untuk melaksanakan Umrah 2.- dimana anda harus berganti dengan pakaian Ihram dan Shalat Sunnah dua rakaat di Mesjid tempat mengambil Miqat / Niat Umrah, selanjutnya umrah dapat dilaksanakan pada siang hari.

8

Hari ke-8 : Mekkah – Jeddah – Jakarta

Hari Ke 8 Mekkah Jedda Istanbul



Setelah sarapan pagi, Check Out Hotel. Kemudian bersiap menuju Airport Jeddah untuk kembali ke Jakarta.
9

Hari ke-9 : Jakarta

Hari Ke 9 Istanbul

Alhamdulillah pada hari ini Jamaah tiba di Jakarta dengan selamat. Sampai bertemu lagi pada program umroh dan PT. Muhsans Argam Putra yang berikutnya.

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating