Paket Umroh Syawal

Meski bulan Ramadhan telah usai namun bukan berarti sampai disitu pula ibadah yang kita lakukan. Setelah tekun beribadah di bulan Ramadhan maka ada baiknya bulan Syawal kita awali pula dengan ibadah seperti berpuasa sunnah ataupun menunaikan ibadah umroh di bulan Syawal.
Hadist dibawah ini menyebutkan salah satu amalan sunnah yang dapat kita lakukan saat bulan Syawal yaitu berpuasa sunnah 6 hari pada awal bulan Syawal:

“Barangsiapa berpuasa pada bulan Ramadhan lalu diiringinya dengan puasa enam hari pada bulan Syawal, berarti ia telah berpuasa setahun penuh” (HR: Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-Nasa’i dan Ibnu Majah)

Ruh Ramadhan harus tetap dihidupkan dalam kehidupan sehari-hari meski bulan Ramadhan telah kita tinggalkan. Ibadah yang kita lakukan banyak macamnya yang salah satunya adalah dengan melaksanakan ibadah umroh di bulan Syawal, dimana sebagai manusia yang terlahir suci kembali setelah diampuni dosa-dosanya kita berkunjung ke Baitullah untuk beribadah di Tanah Suci.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Syawal 2019 ditutup tanggal 11 Mei 2019 atau kalau seat sudah penuh (masih tersedia 8 seat). Segera booking seat Anda hari ini untuk persiapan umrah yang tidak lama lagi!

Rincian Promo Paket Umroh Syawal 2019

Paket Syawal 2019 – 9 Hari (Umroh Syawal) Bintang 4

* Tanggal12 Juni 2019 (Available)
* Biaya UmrohRp 20.500.000
* Hotel MekkahMira Ajyad / setaraf* 
* Hotel MadinahConcorde / setaraf
* PesawatEtihad / Oman / Saudi Airlines
* Seat25 / keberangkatan

Rasulullah SAW bersabda, ”Sebaik-baik perbuatan adalah sesuatu yang berkelanjutan mudawamah walapun tidak terlalu banyak”. Amal ibadah yang dilakukan selama Ramadhan tak boleh terputus dan berhenti begitu saja. Sebab amaliyah Ramadhan itu bisa dilanjutkan di bulan Syawal, Dzulqaidah, Dzulhijjah sampai ke Ramadhan lagi dan seterusnya.

Paket Umroh Syawal 2019

Bulan Syawal banyak dimanfaatkan oleh umat Islam untuk menunaikan ibadah umroh sebab masih berada pada situasi liburan lebaran. Sambil menunaikan ibadah umroh jamaah juga dapat mengisi liburannya dengan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di kota Madinah dan kota Mekkah.

Selain itu bulan Syawal juga merupakan bulan takbir, dimana umat Islam banyak mengumandangkan takbir, tahlik dan tahmid sejak terbenam matahari akhir bulan Ramadhan. Tentu akan menjadi pengalaman religi yang mengesankan kita dapat membaca kalimat-kalimat suci tersebut di Baitullah sambil melakukan ritual ibadah umroh. Tidak hanya ritual ibadah umroh saja yang dapat kita lakukan namun juga ibadah lainnya seperti membaca Al Qur’an, berdoa dan lain sebagainya.

Bulan Syawal adalah bulannya manusia kembali ke fitrahnya yang suci seperti bayi dan kini sedang memulai hidup baru di bulan Syawal, maka ada baiknya bila ada kesempatan dan dana digunakan untuk menunaikan ibadah umroh syawal sebagai salah satu cara merayakan kemenangan setelah sebulan penuh kita mampu mengendalikan hawa nafsu dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah tarawih, tadarus, tahajud dan lain-lain selama bulan Ramadhan.

Paket Umroh Bulan Syawal sangat diminati oleh umat Islam sebab bersamaan dengan waktu liburan dan bagi sebagian masyarakat yang telah menabung ditambah dengan adanya bonus Tunjangan Hari Raya sehingga dapat membeli paket ibadah umroh Syawal bahkan dengan harga yang terjangkau.

Paket umroh Syawal telah banyak dipesan jauh hari jadi jangan sampai ketinggalan, sedekahkan tunjangan hari raya Anda untuk berjihad di jalan Allah melalui ibadah umroh syawal.

Semoga ibadah umroh Anda dapat berjalan dengan baik tanpa halangan apapun dan temukan perjalanan ibadah yang menyenangkan bersama kami.

Klik untuk pencarian terkait di

PT. Muhsans Argam Putra Tour Partnership
1

Hari ke-1 : Jakarta-Jeddah-Madinah

Hari Ke 1 Jakarta Istanbul Jeddah



  • Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang ke Jeddah.
  • Tiba di Jeddah, setelah urusan formalitas imigrasi selesai langsung menuju hotel di Madinah.
  • Cek in hotel. Memperbanyak ibadah.
2

Hari ke-2 : Madinah

Hari Ke 2 Madinah
  • Acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Nabawi.
3

Hari ke-3 : Madinah

Hari Ke 3 Madinah




  • Setelah makan pagi. Pukul 07:00 LT, Kumpul di lobi untuk acara Ziarah di sekitar kota Madinah antara lain Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak dan Mesjid Tujuh.
  • Setelah makan siang,. Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. lalu Tour sekitar Masjid Nabawi (Ziarah ke Makam Rasulullah, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, Sejarah Masjid Nabawi).
  • Makan malam. Istirahat.
4

Hari ke-4 : Madinah-Mekkah

Hari Ke 4 Madinah Mekkah



  • Makan Pagi.
  • Makan Siang. Dan sebelum Sholat Zhuhur di Sunnahkan Mandi sunnah Ihram dan berganti baju Ihram, Sholat Zhuhur sekaligus Sholat Jama’ Taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah Sholat Zhuhur, Check Out dari hotel bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan BUS.
  • Di perjalanan singgah di Bier Aly untuk melakukan Sholat Sunnah Ihram 2 rokaat dan berniat Umroh.
  • Tiba di Mekkah Check In Hotel, makan malam dan di lanjutkan melaksanakan Umroh.
5

Hari ke-5 : Mekkah

Hari Ke 5 Mekkah
  • Acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
6

Hari ke-6 : Mekkah

Hari Ke 6 Mekkah



  • Pukul 07:00 LT, kumpul di lobi untuk acara Ziarah di sekitar kota Mekkah antara lain: Jabal Tsur, Padang Arofah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, singgah di Mesjid Ja’ronah untuk mengambil Miqot ke dua bagi jamaah yang ingin melaksanakan Umroh lagi, dan Jabal Nur.
  • Setiba di hotel dilanjutkan melaksanakan Umroh yang kedua.
  • Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
7

Hari ke-7 : Mekkah

Hari Ke 7 Baitullah


  • Pukul 08:00 LT Melaksanakan Sholat Dhuha Bersama dan Kajian Dhuha di plataran mesjidil Haram.
  • Tour sekitar Mesjidil Haram (Bekas Rumah Istri Nabi Khadizah, Rumah tempat Kelahiran Nabi, Tempat air Zam-zam, Ma’la, Sejarah Masjidil Haram).
  • Setelah itu Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
  • Makan malam. Transfer to hotel.
8

Hari ke-8 : Mekkah – Jeddah – Jakarta

Hari Ke 8 Mekkah Jedda Istanbul



  • Setelah Sholat Dhuha di lanjutkan Thowaf Wada’ (Thowaf Perpisahan), Jama’ah bersiap – siap untuk Check Out dan kemudian Jama’ah berangkat menuju Jeddah.
  • Tiba di Jeddah City Tour di Pasar Kornis / Pasar Balad salah satu tempat belanja di Jeddah (Melihat Situasi).
  • Dianter ke Bandara King Abdul Azis, Untuk Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.
9

Hari ke-9 : Jakarta

Hari Ke 9 Istanbul

  • Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat.

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review